Kepercayaan diri adalah sangat penting dalam hampir setiap aspek kehidupan kita, banyak orang berjuang untuk menemukannya. orang percaya diri menginspirasi kepercayaan pada orang lain: penonton, rekan-rekan mereka, bos mereka, pelanggan mereka, dan teman-teman mereka. Dan mendapatkan kepercayaan dari orang lain adalah salah satu cara utama di mana seseorang mendapatkan kepercayaan terhadap dirinya sendiri.

Selain itu, kepercayaan diri benar-benar dapat dipelajari dan dibangun. Lalu, apakah Anda sedang membangun kepercayaan diri sendiri -atau suntikan kepercayaan diri dari orang di sekitar Anda?
Gambaran dari self-efficacy adalah ketika kita melihat diri kita sendiri (dan orang lain serupa dengan diri kita sendiri) menguasai keterampilan dan mencapai tujuan diaspek tertentu yang begitu penting. hal tersebut adalah keyakinan diri bahwa, jika kita belajar dan bekerja keras di aspek tertentu, kita akan berhasil, dan itu jenis keyakinan diri yang menyebabkan orang untuk menerima tantangan yang sulit, dan bertahan dalam menghadapi kegagalan.
Sedangkan harga diri merupakan pengertian yang lebih umum bahwa kita dapat mengatasi apa yang terjadi dalam hidup kita, dan bahwa kita memiliki hak untuk menjadi bahagia. Sebagian, ini berasal dari perasaan bahwa orang-orang di sekitar kita menyetujui kita, hal itu juga berarti bahwa kita berperilaku benar, bahwa kami kompeten pada apa yang kita lakukan, dan bahwa kita dapat bersaing dengan sukses ketika kita meletakkan pikiran kita untuk itu.
Pada pelatian ini peserta akan diajak mengenal konsep diri mereka, menjadikannya berharga dan mampu bertahan disaat-saat sulit.

How Self-Confident Are You?
Untuk mengetahui tingkat kepercayaan diri anda silahkan klik link berikut :
How Self-Confident Are You?

Advertisements