Di suatu pagi yang cerah, tampak  seorang  Executive Perusahan Multinasional sedang sibuk mengakses internet untuk melihat dinamika pasar dan persepsi konsumen terkait dengan produk dan brand perusahaan. Dalam waktu bersamaan tepat di belakang gedung pencakar langit dimana executive bekerja,  di pojok gang berkumis (Berantakan, Kumuh dan Miskin), ada seorang Tukang ojek sedang asyik menjawab panggilan ojek dari seseorang yang melihat lapak onlinenya, karena si tukang ojek  memposting jasanya di blogcepot.   Emang luar biasa…Internet yang dulunya sesuatu yg istemewa dan hanya bisa digunakan oleh kalangan tertentu kini sudah menjadi kebutuhan sehari-hari bagi semua orang.  Dan orang kini cenderung mencari informasi secara online sebelum melakukan sesuatu dan tukang ojek bisa melihat dengan jeli peluang ini.

Dunia maya/Internet  memang sudah mentransformasi bagaimana cara kita hidup, bagaimana cara kita bersosialisasi dan bagaimana cara kita bekerja. Lebih dari 2 milyar penduduk dunia mengakses internet setiap harinya.  Saat ini total pengguna internet  di Indonesia sebesar 50 juta dan pengguna facebook menyentuh angka 43 juta jiwa, ini menjadikan Indonesia menduduki urutan ke 4 pengguna internet terbesar di Benua Asia setelah India Jepang dan China (Internet Worldstats 31/12/11).

Nah bagi Anda pelaku bisnis rumahan, bisnis kecil menengah (UMKM)  jangan kalah  dengan si tukang ojek yang beruntung itu, segera onlinekan bisnis Anda, dan siap-siaplah terkejut dengan lonjakan omset yang akan Anda dapatkan.   Lalu kenapa sih bisnis harus online ; berikut alasannya ;

Dan jangan berfikir kalau bikin dan mengelola website itu sulit. Di internet banyak sekali yang menawarkan bikin weblog/lapak online gratis seperti Blogger, WordPress, Multiplay, Kompasiana, Blog Detik, Toko Bagus, Lapakonline dlll,  tinggal pilih sesuai keinginan anda. Nah jika Anda menginingkan tampilan website yang unik dan menarik  kunjungi blogdesain.net  selain biayanya terjangkau,  desainnya juga unik dan bisa disesuaikan dengan keinginan Anda. Dan anda akan diajarkan mengelola sendiri lapak online Anda tersebut.  Untuk mengawali pemahaman Anda tentang bisnis go online  silahkan baca ebook menarik berikut KLIK DISINI untuk download.

BISNIS LOKAL GO ONLINE.

Advertisements