Saya dan Anda pasti menginginkan agar dilebihkan dalam segala hal. Harapan agar diberikan kelimpahan rizki dan dimudahkan dalam segala urusan, selalu kita gelantungkan di kahyangan di setiap mengawali hari. Doa-doa yang kita bisikkan di setiap malam terus kita dendangkan dan berharap dalam waktu dekat segera diwujudkan. Namun kenapa tetep saja hanya sedikit orang yang Tuhan lebihkan, dan kebanyakan dari kita masih begitu-begitu saja,pas-pasan.!

Jawabannya mungkin Tuhan masih menganggap biasa dengan rutinitas ritual Ibadah Anda, masih seperti ritual Ibadah yang biasa yang milyaran orang lakukan. Ritual yang tidak bisa menampilkan pembeda antara Anda dengan milyaran penduduk muslim Dunia. Lalu bagaimanakah untuk menjadikan Anda bisa lebih special dan diperhatikan oleh Tuhan. dalam artikel yang ringan ini saya akan mengulik bagaimana cara menampilkan Anda berbeda dan mungkin diperhatikan oleh Tuhan, sehingga doa yang Anda rapalkan akan didengar dan harapan yang Anda rajut berubah menjadi nyata.

Dalam salah satu Khadis Qudsi diterangkan bahwa; Allah bersama dengan orang-orang miskin yang kelaparan, kehausan dan tidak memiliki pakaian kurang lebih demikian, nah karena Allah bersemayam bersama orang kesusahan, maka merekalah media Anda untuk bisa terhubung langsung dengan Allah SWT. Cara paling mudah untuk mengejutkan “Tuhan” yang bersemayam bersama kaum mustadzaffin(orang kesusahan) ini adalah dengan memberikan kejutan kebahagiaan kepada mereka.

Jika Anda bisa mengejutkan mereka dengan kebahagiaan, maka secara tidak langsung Anda sudah mengejutkan Tuhan. Pernahkan Anda bayangkan, kesenangan seperti apa yang kaum mustadzaafin rasakan jika tiba-tiba Anda menyodorkan sedekah satu juta rupiah..kepada mereka ? mungkin binar kebahagiaan yang mereka rasakan tidak akan hilang selama tujuh hari tujuh malam.

Jadikan mereka terkejut dengan amalan Anda. Jika Anda biasa bersedekah kepada pengemis ibu kota seribu/lima ribuan, coba sesekali berikan kepada mereka seratus ribuan dan lihat apa yang terjadi; tentu si pemita-minta akan terkejut dengan sedekah Anda, karena bisa jadi, hanya sekali dalam setahun dia mendapatkan kejutan seperti itu, dan pastikan Andalah sebagai pemenang yang memberikan kejutan tersebut.

Jika si papa terkejut dengan kebaikan yang Anda berikan, maka Tuhanpun akan mengejutkan Anda dengan sebuah kebaikan sepuluh kali bahkan 777 kali lipat dengan kejutan yang Anda lakukan. Jika Anda Ingin Terbiasa Mendapatkan Kejutan Dari Tuhan, Caranya Cuman Satu; Sering-Seringlah Buat Kejutan Kebahagian Kepada Kaum Papa, entah itu bentuknya jasa, pemberian maupun fasilitas yang bisa mereka manfaatkan dan nikmati.

Bahwa Allah bersama dengan orang-orang mustadzaaffin, dekatlah dengan mereka kejutkanlah mereka.
Selamat menikmati kejutanNya.

PicRef

Advertisements