cover depanBuku yang saya tulis ini, memotret kondisi kekinian yang dialami oleh kaum perempuan ibu kota; dimana mereka harus menjalani peran ganda dengan menjadi ibu rumah tangga dan disisi lain juga menjadi pekerja kantoran.

Demi membantu suami mencari nafkah, mereka rela berangkat kerja disaat fajar dan pulang di kala pentang menjelang. Sementara tiap hari mereka harus berdamai dengan kemacetan ibu kota, jam kerja kantor yang panjang, bahkan ancaman kriminalitas di jalanan ibu kota.

Lalu apakah ketika seorang perempuan pekerja kantoran memutuskan untuk resign menjadi ibu rumah tangga sepenuhnya sudah tidak bisa lagi mendapatkan penghasilan…? Atau ketika kaum perempuan sedari awal pernikahannya memilih untuk melakoni hidup sebagai Ibu rumah tangga, sudah tidak produktif secara ekonomi?Buku ini menjawab dengan tegas Tidak. Mereka tetap berpeluang mendapatkan penghasilan hanya dengan memanfaatkan waktu luang di sela-sela menjalani profesi sebagai ibu rumah tangga. Ingin tahu caranya…..baca buku ini dan terapkanlah, semuanya disuguhkan dengan bahasa yang rileks dan ringan diantaranya adalah:

1. Bunda menjadi pengusaha? Why not!

2. Melejitkan potensi diri = tambah rizki

3. Satu anak satu usaha, kenapa tidak

4. Apa itu onlinepreneurship?

5. Strategi membidik peluang bisnis online

Selamat Membaca.

Buku Female Netpreneurs sudah tersedia di seluruh cabang Toko Buku Gramedia di kota Anda.

Advertisements